Home Olahraga Lawatan ke-2 Persis Solo di Aceh

Lawatan ke-2 Persis Solo di Aceh

23
1
LAWATAN KE 2 PERSIS SOLO DI ACEH
LAWATAN KE 2 PERSIS SOLO DI ACEH

TERASJATENG.COM — Lanjutan Putaran Liga 2 Indonesia wilayah Barat, akan mempertemukan salah satu wakil Jawa Tengah, yaitu Persis Solo, yang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion H. Dimurthala, Lampineung Banda Aceh Jum’at, (11/05/18) Pukul 20.30 WIB.

Persis Solo hingga saat ini masih menampati posisi 3 Klasmen Sementara, tepat dibawah PSPS Pekan Baru yang menempati posisi 2 Klasmen Sementara, untuk posisi 1 masih ditempati oleh Semen Padang. Sementara itu Persiraja Banda Aceh yang akan menjadi tuan rumah, masih berada diposisi 10 Klasmen Sementara.

Sementara itu Pelatih Kepala Persis Solo, Jafri Sastra, mengatakan, menghadapi Persiraja malam nanti, timnya ingin menebus kekalahan 1-2 dari Aceh United dalam laga tandang pertama di Banda Aceh, Sabtu (5/5) malam lalu. Karena itu, menurut Jafri, semua pemainnya sudah bertekad untuk memetik poin penuh di Lampineung.

Mantan juru taktik Mitra Kukar ini mengakui, kekuatan Persiraja sangat solid dan menjadi tim yang disegani di Pulau Sumatera. Tapi, menurutnya, bukan tak mungkin Laskar Sambernyawa, julukan tim Persis Solo dapat menaklukan kedigdayaan dan nama besar Persiraja.

Hasil pantauan pihaknya terhadap permainan Persiraja sebelumnya, tambah Jafri, kekuatan Lantak Laju, julukan Persiraja patut diperhitungkan. “Saya melihat kekuatan Persiraja sangat solid, kami harus hati-hati terutama di babak pertama,” katanya.

Jika mampu mengalahkan Persiraja pada pertemuan nanti, Persis Solo akan menempati posisi 2 Klasmen, karena hanya berjarak 1 poin dengan posisi 2 Klasmen saat ini.

prakiraan pemain

PERSIRAJA – Rahmanuddin, Luis Irsandi, Rafsanjani, Saddam Hi Tenang, Agus Suhendra, Faumi Syahreza, Mukhlis Nakata, Victor Pae, Vivi Asrizal, Defri Riski, Hapidin

PERSIS SOLO – Galih Sudaryono, Absor Fauzi, Asyraq Gufran Rachmadhan, Soni Setiawan, Bayu Andra Cahyadi, Dedi Cahyono Putro, Heru Setiyawan, Okky Derry Andryan, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, Tri Handoko Putro, Eli Nasoka. (LU)

Facebook Comments