Home Berita Bermodal Kamera Smartphone, Liburan dan Mudik Bisa Dapat Hadiah

Bermodal Kamera Smartphone, Liburan dan Mudik Bisa Dapat Hadiah

21
0

TERASJATENG.COM | WONOSOBO – Momen liburan dan mudik kali ini bisa jadi aji mumpung bagi warga Wonosobo dan Banjarnegara, Jawa Tengah. Pasalnya, cukup bermodal kamera smartphone mereka berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah.

 

Nasmoco Wonosobo mengadakan Lomba Foto Kamera SmartPhone berbasis instagram yang diperuntukkan bagi warga dari dua kabupaten tersebut. Lomba bertema Liburanku dan Moment Mudikku tersebut, dimulai tanggal 1 sampai 30 Juni 2018.

 

Untuk menyelenggarakan kegiatan ini Nasmoco Wonosobo bekerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya Himpunan Penggemar Photo Wonosobo, Wonosobo Publika, Banjarnegara Publika dan Komunitas Phonegrapher Wonosobo.

 

Syarat mengikuti lomba cukup mudah. Diantaranya peserta diharus memiliki KTP atau Kartu Pelajar domisili Wonosobo atau Banjarnegara, mengupload foto sesuai tema yang diperoleh dari kamera smartphone, menyertakan hastag lomba, tidak mengandung unsur politik, sara dan kriminal, serta beberapa persyaratan lain.

 

Penyelenggara menyediakan hadiah bagi pemenang, berupa tabungan Bima Bank Jateng dengan nominal Rp 1.000.000 untuk Juara I, Rp 750.000 untuk Juara II, Rp 500.000 Juara III dan 10 foto favorit akan mendapat Rp 250.000.

 

Salah satu penyelenggara, Dedi mengatakan ini kali kedua Nasmoco Wonosobo menggelar lomba serupa. Lomba kali ini, lanjut Dedi, “dalam rangka liburan dan mudik,” jelasnya pada terasjateng.com.

 

Agus Kartojenang dan Hari Purwanto dari Komunitas Phonegrapher Wonosobo, serta Indriawan Agung Subagiya dari Nasmoco Wonosobo akan menjadi juri dalam perlombaan tersebut.

 

Bagi warga yang berminat, informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun instagram Nasmoco Wonosobo (@nasmocowonosobo), Phonegrapher Wonosobo (@phonegrapherwonosobo), Wonosobo Publika (@wonosobopublika) atau Banjarnegara Publika (@banjarnegarapublika).

(A8)

Facebook Comments