Home Jawa Tengah PDM Cilacap Melepas Peserta Jambore Panti Asuhan SeJateng

PDM Cilacap Melepas Peserta Jambore Panti Asuhan SeJateng

82
1

Dipimpin oleh Drs. H. Amin Sutrisno, Apt selaku Wakil Ketua PDM Cilacap, rombongan peserta yang mewakili keluarga besar Muhammadiyah Cilacap di Jambore Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyiyah se Jateng diberangkatkan pukul 22:00 Wib (29/06/2018).
Bertempat di Sampang, acara pelepasan yang sederhana ini juga dihadiri oleh Kepala Pantimu Wanareja H. Karsono, Sekertaris PCM Sampang Ir.HM.Sutrisno, Direktur PKU Sampang H.Affif M. Rahman, SKep Ns.

Acara yang digagas oleh Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah ini akan dilaksanakan pada 30 Juni – 02 Juli 2018 yang bertempat di Jepara. Tepatnya di Bumi Perkemahan Pakis Adhi Suwawal Timur. Untuk peserta yaitu seluruh panti asuhan milik Muhammadiyah/Aisyiyah se Jawa tengah.

Menurut Amin, dari Rombongan Cilacap peserta jambore berjumlah 20 orang. Dan ditambah 5 orang pendamping yang berasal dari Pantimu Cilacap Tengah (Ust. Udin), Pantimu Kesugihan (H. Martono), Pantimu Wanareja (Ust. Kusmanto) dan Pantimu Sampang (Ust. Amin Ma’ruf dan Ust. Riana Ismail), sebagai koordinator rombongan adalah Bapak H. Adji Nugroho selaku bendahara Majelis Pelayanan Sosial PDM Cilacap.

Tambah amin, Jambore akan diikuti oleh lebih dari seratus Panti Asuhan Muhammadiyah/ ‘Aisyiyah se Jawa Tengah dan akan ada lebih dari 10 jenis lomba. (KK/TJ)

Facebook Comments