Home Berita Relawan Inginkan Pak Dirman dan Bu Ida Teruskan Perjuangan

Relawan Inginkan Pak Dirman dan Bu Ida Teruskan Perjuangan

30
0

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Para relawan yang selama ini berjuang memenangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng 2018 meminta Pak Dirman dan Mba Ida meneruskan perjuangan sampai Jawa Tengah berubah menjadi lebih baik.

“Kita berharap Pak Dirman dan Bu Ida tetap membersamai kami sampai Jawa Tengah berubah menjadi lebih baik,” kata Imam FR, relawan asal Purbalingga, Jawa Tengah pada acara silaturahim dan dialog antara Pak Dirman dan Bu Ida dengan perwakilan relawan se -Jateng, Senin (9/7) di Semarang.

“Apapun yang terjadi kami berharap Pak Dirman dan Bu Ida tetap mengawal Jawa Tengah,” sambung Zumrotussaadah, relawan dari Demak.

Hal senada juga disampaikan sejumlah relawan yang hadir dalam pertemuan tersebut. “Pak Dirman harus meneruskan perjuangan membangun Jateng,” sambung Suwandi dari Sragen.

Menjawab berbagai harapan tersebut, Pak Dirman menyatakan dirinya tidak akan ke mana-mana. Dirinya meyakini ladang perjuangan untuk memperbaiki Jawa Tengah masih terbuka lebar.

“Masih banyak jalan untuk memperbaiki Jateng,” jelas Pak Dirman.

Pada kesempatan itu Pak Dirman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang telah berjuang memenangkan dirinya dan Mba Ida di Pilgub Jateng 2018. Perjuangan para relawan terbukti bisa membalikkan ramalan sejumlah lembaha survei yang sejak awal tahapan Pilgub Jateng sudah memberikan prediksi-prediksi yang pesimis paslon nomor 2 angka mendapatkan angka signifikan.

“Nyatanya perolehan suara kita jauh melampaui prediksi lembaga survei,” tandas Pak Dirman.

Menurut Pak Dirman, perolehan suara hingga 41,22 persen itu merupakan modal berharga yang harus dirawat untuk kerja-kerja memperbaiki Jateng.

Atas kerja para relawan dan partai koalisi yang luar biasa itu, Pak Dirman dan Mba Ida akan kembali berkeliling Jateng untuk menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada para relawan dan kader-kader partai koalisi.

Sementara Mba Ida menyatakan, dirinya juga akan terus membersamai warga Jateng dengan cara yang lain. “Seperti Pak Dirman, saya juga tidak akan ke mana-mana. Akan terus berjuang membangun Jateng bersama warga,” ucapnya.

(AK)

Facebook Comments