Home Berita Persik Kendal Raih Poin Penuh di Tanggerang

Persik Kendal Raih Poin Penuh di Tanggerang

55
0

TERASJATENG.COM | TANGGERANG – Lanjutan gelaran Liga 2 pekan ke 8 wilayah barat yang mempertemukan  Persik Kendal kontra Persita Tanggerang, Jumat (13/7) di Stadion Singa Perbangsa Karawang. Setelah mengalami kekalahan beruntun di kandang, Persik Kendal akhirnya berhasil meraih poin penuh atas lawatanya ke Tanggerang.

Bertindak sebagai tim tamu Persik Kendal yang dipertandingan sebelumnya kalah oleh Persis Solo mengemban misi untuk meraih 3 point agar bisa terlepas dari Zona degradasi karena hingga pekan ke 7 hanya mampu mengemas 5 poin.

Tim yang punya slogan “man jadda wa Jadda” ini tidak menyianyiakan kesempatan, dimenit ke 90 Susilo Irwandoyo, Striker Utama Persik Kendal berlari kencang menyambut sundulan rekan seteamnya, sebelum akhirnya melesatkan tendangan ke sudut kanan gawang Persita Tanggerang.

Gol semata wayang dimenit akhir ini, memastikan Persik pulang dengan membawa kemenangan, dan membuat tim berjuluk Laskar Bahurekso naik ke posisi 9 Klasmen sementara dengan torehan 8 poin.

(Lbb)

Sumber Foto : Seputar Persik Kendal

Facebook Comments