Home Berita Terpilih Jadi Penasihat Prabowo, Sudirman Said Merasa Terhormat

Terpilih Jadi Penasihat Prabowo, Sudirman Said Merasa Terhormat

28
0

TERASJATENG.COM | BREBES – Kalah di pemilihan gubernur Jawa Tengah tak membuat karir politik Sudirman Said kelar. Dia didukung untuk ikut mendaftar sebagai calon anggota legislatif menjelang pemilu 2019.

“Banyak aspirasi, para relawan banyak yang menawari untuk bisa maju sebagai caleg. Tapi mungkin saya akan berusaha menjembatani kemarin yang berkoalisi dulu,” kata Sudirman Said.

Mantan menteri ESDM itu, justru memilih tawaran dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan maju ke pemilu presiden dan wakil presiden untuk menjadi penasihat timses.

Tawaran sebagai penasihat timses setelah dirinya betemu dengan Prabowo saat melaporkan soal hasil Pilgub Jateng. “Saya akan terlibat dalam Pilpres untuk memenangkan Pak Prabowo,” kata Pak Dirman, Sabtu (14/7/2018).

“Saya menerima tawaran itu dan menurut saya itu suatu kehormatan. Pak Prabowo negarawan senior yang seluruh hidupnya mengabdi pada negara lewat kemiliteran dan kini memilih lewat politik. Menurut saya suatu kehormatan menjadi salah satu penasihat beliau,” jelasnya. (adi)

Facebook Comments