Home Berita Edents Publika Luncurkan Buku Kisah Pendamping Gagal Ginjal

Edents Publika Luncurkan Buku Kisah Pendamping Gagal Ginjal

324
0
Serah terima simbolis, dari Penerbit Edents Publika kepada Penulis

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Penerbit Edents Publika meluncurkan buku berjudul ‘Cinta di Balik Kelambu Hemodialisis’. Terinspiransi kisah penulis mendampingi suami yang menderita gagal ginjal.

Buku yang ditulis oleh Nikmah Yuana tersebut, diluncurkan dalam acara Halal bihalal sekaligus memperingati ulang tahun pertama penerbit tersebut, Sabtu (21/7) di kawasan Mijen, Semarang.

Peluncuran secara simbolis ditandai dengan penyerahan buku yang telah ditandatangani pimpinan penerbit kepada penulis.

Komisaris PT. Media Edents Publika, Indriawan Agung Subagiya mengatakan bahwa buku kedua ini merupakan kisah pribadi penulis mendampingi suaminya yang menderita gagal ginjal.

“Penyakit Mas Teguh, suaminya bukan akhir dari segalanya, bukan dianggap sebagai pengurang nikmat, tapi justru menjadi petualangan yang mengasyikkan,” terangnya menjelaskan isi buku.

Agung berharap buku ini dapat memberi motivasi, baik pada penderita, pendamping gagal ginjal maupun khalayak umum.

Sementara Direktur Utama Edents Publika, Agus Irkham mengatakan bahwa buku yang diterbitkan penerbitnya memiliki kekhasan tersendiri.

“Kita menerbitkan yang sudah menjadi laku penulisnya. Jadi, buku adalah representasi penulis. Dia menjadi orang pertama yang mempraktekkan apa yang dituliskan,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah Alumni Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang dari berbagai angkatan. (A8/A5)

Facebook Comments