Home Berita Hujan Kursi di Stadion Jakabaring

Hujan Kursi di Stadion Jakabaring

92
0

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Gelaran Go-jek Liga 1 putaran ke 17, yang mempertemukan antara Arema FC menghadapi Sriwijaya FC pada Sabtu, (21/7) di Stadion Jakabaring Palembang berakhir dengan perusakan fasilitas oleh suportter Sriwijaya FC.

Stadion Jakabaring yang telah direnovasi untuk menyambut pelaksanaan Asean Games tahun 2018 ini, kini harus merelakan 335 kursi single seat yang rusak menjadi puing-puing dipinggir lapangan.

Pengawas PT Jakabaring Sport City (JSC) Rusli Nawi mengatakan, sebanyak 231 kursi rusak di tribun utara dan 104 di tribun selatan dirusak oleh para suporter Sriwijaya FC.

“Kami kecewa atas ulah suporter dengan merusak kursi stadion, karena kita ini akan Asian Games. Semua kursi penonton itu mengalami rusak berat. Jelas ini terjadi perusakan aset, sayang sekali apalagi kursi ini diimpor dari luar negeri,” kata Rusli.

Sriwijaya FC sendiri saat ini berada di peringkat kedelapan di klasemen sementara Liga 1 2018 usai dikalahkan Arema FC 3-0. Laskar Wong Kito juga tengah mengalami penurunan performa permainan usai ditinggalkan sembilan pemain utama dan pelatih Rahmad Darmawan pekan lalu. (A4/A5)

Facebook Comments