Home Berita Putri, Caleg Cantik Gerindra Siap Bertarung

Putri, Caleg Cantik Gerindra Siap Bertarung

2397
0

TERASJATENG.COM | KENDAL – Calon Legislatif Partai Gerindra asal Truko-Kangkung, Arif Saputri siap bertarung untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Kendal, Daerah Pemilihan ( Dapil ) 6, meliputi Kecamatan Kangkung, Cepiring dan Rowosari.

Dirinya termotivasi ikut dalam pesta demokrasi pemilihan umum legislatif pada 2019 mendatang karena ingin mengabdi kepada masyarakat dan memperjuangkan hak-hak perempuan.

“Kalau ditanya, kenapa mau maju ya karena untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat salah satunya dengan menjadi anggota legislatif. Dengan melihat kondisi masyarakat sekitar yang memang membutuhkan sosok baru, muda dan energik yang bisa mewakili mereka,“ kata Arif Saputi saat ditemui reporter terasjateng.com, Minggu (22/7)

Arif Saputri atau yang akrab disapa Putri ini juga mengatakan bahwa dirinya optimis maju sebagai calon legislatif (caleg) karena melihat banyaknya keluhan masyarakat yang diperolehnya.

Terkait dirinya maju sebagai calon wakil rakyat di Kendal, Putri menjelaskan lantaran berkat kemauan dirinya sendiri, restu orang tua serta dukungan keluarga.

Alumni STIKES Muhammadiyah Kendal 2011 ini, berjanji apabila diberi amanah oleh masyarakat, ia akan memperjuangkan kesehatan, kak-hak para perempuan dan anak-anak serta lansia. Lulusan SMA Muhammadiyah 1 Weleri ini, juga berjanji akan memperjuangkan Pendidikan.

Lanjut, Putri menjelaskan alasan memilih Partai Gerindra karena dirinya merasa cocok dengan tujuan dan cita-cita Partai Gerindra yang bisa membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi.

Tak hanya itu, alasan lain Putry memilih partai gerindra karena dirinya mengagumi sosok Prabowo Subianto dan berharap jadi presiden di 2019 mendatang.

“Saya mengagumi sosok beliau (Prabowo Subianto), sehingga saya sangat berharap 2019 Bapak Prabowo menjadi Presiden RI,” harapnya. (A9/A5)

Facebook Comments