Home Berita Songsong HUT RI, Warga Swadaya Gelar Aneka Lomba

Songsong HUT RI, Warga Swadaya Gelar Aneka Lomba

144
0

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Meski perayaan HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus masih jauh, namun antusias warga Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang mulai tampak dengan banyaknya acara yang diselenggarakan.

Terdiri dari 30 RW 190 RT, pembukaan kegiatan digelar di Lapangan Taman Meteseh ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua Panitia. Minggu pagi, (22/7).

“Peringatan HUT RI tahun ini dibuka dengan lomba futsal (hari ini) dan ditutup sebagai puncak acara pada tanggal 26 Agustus 2018 dengan jalan sehat,” jelas Supriyatin selaku seksi acara.

Lanjut Supriyatin, “Selain Futsal ada lomba Bola Volly Putra dan Putri, Bulutangkis Putri, Tenis Meja serta PSN dan Rumah Sehat.”

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari warga dan didanai memalui swadaya. “Semua kegiatan adalah inisiatif warga, dan pendanaan juga dari iuran warga RT dan RW se-Kelurahan Meteseh” ungkapnya.

Imam, salah seorang warga menyatakan kebahagiaannya, lantaran melalui pertandingan futsal, kebersamaan antarwarga terjaga dengan baik. (A11)

Facebook Comments