Home Berita Pertemuan SBY dan Prabowo Hasilkan 3 Pembahasan Utama

Pertemuan SBY dan Prabowo Hasilkan 3 Pembahasan Utama

142
0
Pertemuan SBY dan Prabowo di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Selasa (24/7)

TERASJATENG.COM | JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo tiba sekitar pukul 19.13 WIB Selasa, 24 Juli 2018 di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan.

Di depan pintu, telah menunggu jajaran elit Partai Demokrat. Tampak hadir di antaranya Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Syarif Hasan, dan Ketua DPP Ferdinand Hutahaean. Hadir pula dua putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono

Sejumlah petinggi Partai Gerindra yang tiba lebih dulu juga turut menunggu di depan pintu. Beberapa di antaranya yakni Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum Edhie Prabowo, Sugiono dan lainnya. Politikus senior Rahmawati Soekarnoputri juga turut dalam pertemuan itu.

Dalam pertemuan tersebut, setidaknya terdapat 3 pembahasan utama yaitu komitmen dari Sby selaku Ketua Umum Partai Demokrat dan Prabowo selaku ketua Umum Gerindra agar Pemilu 2019 dapat berjalan jujur dan adil. Pembahasan kedua yaitu terkait perkembangan situasi nasional, terutama yang dialami dan dihadapi oleh rakyat.

“Dan yang ketiga atas pertimbangan Pertama dan Kedua, yaitu membahas terkait koalisi Partai Gerindra dan Demokrat serta partai lainnya,” ungkap Sby (A1)

Facebook Comments