Home Berita Cari Tempat Buat Malam Mingguan? LNM Punya Sajian Menarik

Cari Tempat Buat Malam Mingguan? LNM Punya Sajian Menarik

154
0
Foto ria di tengah acara Limpung Night Market

TERASJATENG.COM | BATANG – Malam Minggu belum tau mau kemana?
Bagi anda yang berada di Batang dan sekitarnya, bisa mampir ke Limpung Night Market atau biasa disebut LNM. Pasar malam di sebalah barat Terminal Limpung, Kecamatan Limpung, Batang.

Pasar malam yang cuma ada di malam Minggu ini punya ragam sajian menarik. Mulai dari kuliner, fashion dan aksesoris, permainan anak hingga panggung hiburan.

Kuliner misalnya, LNM menyediakan menu-menu unik yang jarang dijual di tempat-tempat lain di sekitaran Limpung. Seperti donat cantik, sosis bakar jumbo, sate Subali, sate jamur dan aneka macam es yang unik dan lezat.

Jika menyukai jajanan tradisional, juga ada menu sego pecel, kue pukis, wedang uwuh dan sego besek. Jajanan yang diadopsi dari negara lain juga ada, macam takoyaki, kimchi dan hot dog korea. Selain itu ada mini kafe, sangat rekomended untuk tempat nongkrong bersama teman maupun pasangan.

Panitia LNM juga tak lupa menyediakan panggung hiburan. Biasanya diisi musik tradisional seperti calung (angklung) dan penampilan band-band lokal. Jadi, tak ada lagi alasan Anda untuk tidak mencoba menghabiskan malam Minggu anda di tempat ini.

Dan, bagi Anda yang gemar selfie, jangan khawatir, di lokasi ini ada spot-spot menarik untuk berfoto.

Namun bila anda lebih suka dan ingin berjualan juga bisa. Syaratnya gampang, cukup ber-KTP warga Kabupaten Batang dan memiliki produk yang inovatif dan kompetitif.

Suasana malam Minggu di Limpung Night Market

Dikonfirmasi Terasjateng.com, Ketua Panitia LNM, Yuli Arfa Harmoko menjelaskan bahwa Limpung Night Market (LNM) ini konsepnya adalah wisata belanja.

“Kami tawarkan ke pengunjung berbagai stand fashion, aksesoris, food court atau kuliner modern dan tradisional. Juga ada play ground dan hiburan” pungkasnya, Sabtu (4/8).

Yuli menambahkan bahwa malam ini, akan ada penampilan band lokal dan pertunjukan angklung yang akan mengisi panggung hiburan.

“Ayo ramaikan Limpung Night Market malam ini” ajak Owner toko Maestro Soccer Sport tersebut.

(A8)

Facebook Comments