Home Berita Corine de Farme: Gaya Hidup dalam Industri Kecantikan

Corine de Farme: Gaya Hidup dalam Industri Kecantikan

98
0
Corine de Farme Bahas Topik Seputar Pembersih Kulit Wajah Pada Peluncuran Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion, Selasa (14/8)

TERASJATENG.COM | JAKARTA – Dalam rangka peluncuran rangkaian produk terbaru perdana tahun ini, Corine de Farme mengadakan diskusi bersama rekan media beauty dan gaya hidup dalam membahas berbagai aspek dalam industri kecantikan.

Aspek tersebut seperti tren kecantikan yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia dan ritual mudah dalam merawat dan membersihkan kulit sehari hari bersama Dr Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia.

Percakapan pun berlanjut ke diskusi menarik seputar mitos kecantikan yang perlu dipatahkan.

Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, kadang kala mereka merasa bahwa mereka tidak perlu melakukan beberapa ritual perawatan kulit penting.

Diskusi gaya hidup dalam industri kecantikan

“Seberapa sibuknya kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya, sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawat dengan rajin tanpa absen,” ujar Dr Maria dalam presentasinya, Selasa (14/8).

“Banyak pasien yang berkonsultasi ke tempat praktek saya dan mengeluh mengenai kesehatan kulit mereka. Padahal ketika ditanya lebih lanjut, mereka tidak giat menjalankan ritual perawatan kulit wajah mendasar tersebut. Padahal sebagai penduduk di negara beriklim tropis, sinar UV yang kuat memiliki dampak negatif bagi kulit wajah dan tubuh. Walaupun kita berada di dalam ruang, sinar UV tetap dapat tembus melalui kaca jendela dan sebagainya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini, menjelaskan lebih lanjut perihal produk yang sedang diluncurkan.

“Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion-dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada,” jelasnya.

Produk: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion

Tentang Micellar Make Up Remover Wipes

Dengan isi sebanyak 25 sheets per produk, Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas.

Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban.

Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian.

Tentang Micellar Cleansing Lotion

Dengan formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotorandi permukaan kulit wajah dan mata.

Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan.

Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.

Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut. (*/A11)

Facebook Comments