Home Berita Kontra Hongkong, Indonesia Akan Jalani Laga Hidup Mati

Kontra Hongkong, Indonesia Akan Jalani Laga Hidup Mati

65
0

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Timnas U-23 Indonesia yang saat ini menempati klasemen ke 3 grup A bakal menjalani laga hidup mati kontra Timnas U-23 Hongkong 20 Agustus mendatang. Indonesia saai ini mengemas 6 poin dari tiga pertandingan. Dipertandingan terakhir grup A mendatang Indonesia akan berebut satu tiket tersisa ke babak 16 besar.

Sebelumnya, Timnas U-23 Palestina telah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai bermain imbang dengan Hongkong pada jum’at (17/8) lalu. Palestina mengantongi 8 poin dari empat kali pertandingan. Sementara Hongkong berada diposisi kedua dengan 7 poin dari tiga pertandingan.

Posisi tersebut membuat Indonesia dan Hongkong akan berjalan menarik. Indonesia wajib meraih 3 poin agar bisa lolos sekaligus menjadi juara grup A dengan 9 poin. Hasil imbang bahkan kalah tak akan menolong timnas karena tidak akan merubah klasemen.

Sementara itu Hongkong hanya butuh hasil imbang untuk dapat menemani Palestina ke babak 16 besar. Meski demikian, dipastikan Timnas Hongkong akan tetap bermain terbuka mengantisipasi permainan Indonesia yang mengincar kemenangan.

PSSI melalui akun twetter @PSSI berharap skuat garuda muda harus terus berjuang dipertandingan hidup mati tersebut. “Indonesia menjaga asa lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan penting atas Laos. Skuat Garuda Muda harus berjuang pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018 melawan Hongkong” tulis akun @PSSI

Klasemen Sementara Grup A Asian Games 2018

Posisi Tim Main Menang Seri Kalah  Poin
1 Palestina 4 2 2 0 8
2 Hongkong 3 2 1 0 7
3 Indonesia
3 2 0 1 6
4 Taiwan 3 0 1 2 1
5 Laos 3 0 0 3 0

Facebook Comments