Home Berita Penonton Puas dengan Pembukaan Asian Games 2018

Penonton Puas dengan Pembukaan Asian Games 2018

26
0
Perayaan Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8). INASGOC/Rosa Panggabean/pras/18

TERASJATENG.COM | JAKARTA – Pembukaan Asian Gemes 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8), berlangsung cukup sukses dan membuat pengunjung yang datang puas.

Asian Games 2018 berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September. Sebanyak 45 negara peserta mengikuti turnamen terbesar di Asia tersebut.

Wanita asal Bandung bernama Nadhire Qamara mengaku terkesan dengan pembukaan Asian Games 2018. Padahal, awalnya Nadhire tidak merencanakan dari jauh-jauh hari untuk nonton langsung di sana.

“Tiba-tiba diajak teman dan ternyata sangat tidak rugi datang langsung. Pertunjukannya tidak ada yang kurang sih menurut saya, paling buat nyari tempat duduknya saja tadi agak susah dan bolak-balik,” ucap Nadhire.

Sementara itu karyawan swasta Fakky Ismail Hidayat puas dengan pertunjukkan selama dua jam itu. Kendati begitu, ia merasa ada beberapa hal yang kurang.

“Gerakannya ada beberapa hal kurang kolosal dan rapi, tapi secara keseluruhan bagus,” ujar Fakky.

Penonton saat pembukaan Asian Games 2018. (Foto: Dhemas Reviyanto)

“Bagus atraksinya, menarik dan meriah. Kekinian karena kombinasi dengan teknologi dan kembang api, semua jadi satu jadi bagus,” ujarnya menambahkan.

Selain penonton, atlet dari berbagai negara yang secara langsung berpartisipasi di Asian Games edisi ke-18 juga senang menghadiri pembukaan Asian Games 2018.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Asian Games 2018. Basket membawa saya ke berbagai tempat dan saya senang bisa mewakilkan negara sendiri,” kata atlet asal Qatar, Faris Avdic usai acara pembukaan.

Senada dengan Avdic, pebasket Filipina Gabe Norwood merasa bangga bisa mewakili negaranya di Asian Games 2018. “Hadir dalam acara pembukaan ini merupakan pengalaman sekali dalam seumur hidup,” katanya. (A6)

 

Facebook Comments