Home Berita Pembunuh Sales Pakan Ternak Ditangkap Saat Akan Kabur ke Cirebon

Pembunuh Sales Pakan Ternak Ditangkap Saat Akan Kabur ke Cirebon

41
0
Foto: Ilustrator

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Tidak membutuhkan waktu lama jajaran Polrestabes Semarang meringkus pelaku pembunuhan seorang Sales pakan ternak di dekat asrama polisi Rejomulyo Semarang, Rabu (29/8/2018).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dari jajaran Polrestabes Semarang, korban yang diketahui bernama Kasim Riyadi (40), warga Desa Bantar, Kecamatan Mandireja, Kabupaten Banjarnegara, tewas akibat tusukan benda tajam di bagian dada dan perut.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji menuturkan pelaku pembunuhan tertangkap di terminal Terboyo sekitar pukul 10.00 WIB.

Terduga pelaku tersebut bernama Robi. “Pelaku di tangkap saat akan kabur menuju Cirebon karena merupakan orang Cirebon,” ujarnya.

Abiyo mengatakan penangkapan ini terjadi setelah mendapat informasi pelaku akan kabur menuju Cirebon maka jajaran kepolisan melakukan pengepungan di terminal Terboyo.

Pelaku ditangkap saat akan naik ke bus.

“Berkat dukungan semuanya kurang dari empat jam pelaku pembunuhan sudah diungkap,” tuturnya.

Hingga saat ini, ia belum membeberkan modus dari pembunuhan tersebut. Rencananya kasus pembunuhan terhadap Sales pakan ternak akan segera digelar.

“Besok pagi rencananya akan saya rilis kasus tersebut,” tuturnya.

Facebook Comments