Home Business Mr. Macho Kian Diminati Anak Muda

Mr. Macho Kian Diminati Anak Muda

181
0
Pemain PSIS Semarang, Hari Nur Setelah Potong Rambut di Mr. Macho Barbershop Sukorejo Kendal

TERASJATENG.COM | KENDAL –  Gaya rambut kaum adam kini semakin stlyis dan cenderung sangat cepat berubah. Apapun tren model rambut yang lagi ngehit menjadi wajib untuk diikuti dikalangan pria terlebih kaum milenial. Hal inilah yang membuat Mr. Macho Barbershop sangat diminati anak muda di Kendal.

Mr. Macho Barbershop yang baru dilounching kurang dari setahun yang lalu kini telah mendapat tempat dikalangan anak muda. Banyak anak muda yang rela mengantri untuk dapat menikmati layanan Barbershop yang berpusat di Bunderan Sukorejo Kendal ini.

Meski harus mengantri, pelanggan Mr. Macho mengaku tak jenuh karena selama menunggu mereka dapat menikmati fasilitas yang ada seperti wifi, pendingin ruangan, kursi pijat gratis dan juga menonton tv. “enggak jenuh sih, soalnya bisa sambil main game online disini” terang salah seorang pelanggan.

Selain layanan yang baik serta fasilitas yang lengkap ternyata salah satu daya tarik Mr. Macho Barbershop dikalangan anak muda adalah tarifnya yang relatif murah. Untuk dapat menikmati layanan potong rambut kita hanya cukup mengeluarkan 10 ribu rupiah. Sementara layanan VVIP cukup membayar 25 ribu rupiah. Dengan layanan VVIP selain potong rambut pelanggan juga akan menikmati personal blade & towel, wash, juga hairtonik treatment.

“Bayarnya (tarif) murah sih sama aja dengan potong rambut biasa, tapi layananya bagus banget” terang Lutfi pelanggan Mr. Macho. Lutfi sendiri sudah menjadi pelanggan mulai pertama kali Mr. Macho buka.

Fatkhurahman manajemen Mr. Macho Barbershop menceritakan meski belum lama buka, tapi perkembanganya sangat pesat. “makin hari makin banyak yang antri atau booking dulu, karna kapster kami di sini (Sukorejo) baru dua” ungkapnya.

Menurut Fatkhur, bulan september Mr. Macho Barbershop akan membuka cabang di 3 tempat. “Besok tanggal 1 september kami mulai buka cabang di kota Kendal, di jalan Soekarno Hatta dekat Polres Kendal”. Dalam Lounching cabang ini Mr. Macho memberikan Diskon 50% untuk calon pelangganya.

(Adv/A6)

Facebook Comments