Home Ekonomi Woow!! Tagar #RupiahLongsorJokowiLengser Trending di Medsos

Woow!! Tagar #RupiahLongsorJokowiLengser Trending di Medsos

153
0
Nilai Tukar Rupaih Terhadap Dolar Amerika Serikat 6 September 2018

TERASJATENG.COM | SEMARANG – Tagar # RupiahLongsorJokowiLengser menjadi trending topic Twitter pada Rabu (5/9) kemarin. Tak tanggung-tanggung tagar yang ditujukan kepada Jokowi ini berada diurutan teratas trending topic.

Keluhan masyarakat ini menjadi trending topic menyusul melemahnya nilai Rupiah terhadap Dolar US. Kemarin, Rabu (5/9) nilai tukar rupiah terhadap Dolar US terus melemah mencapai Rp15.000.

Akun twitter @manshur_39 menuliskan dirinya merasa pemimpin yang berkuasa saat ini adalah orang-orang yang pintar namun dirinya tak yakin para pemimpin itu sepenuh hati mementingkan negaranya.

“Saya merasa orang-orang yang sekarang berkuasa dan memiliki kewenangan untuk membuat kebijakan adalah orang-orang yang pintar, cuman masalahnya saya tidak yakin apakah mereka sepenuh hati mementingkan negaranya atau tidak, #RupiahLongsorJokowiLengser,” tuitnya.

Akun twitter @babeyadi2 dalam cuitanya dengan nada bertanya menuliskan kalau Dollar US sudah mencapai Rp 15.000 maka presiden harus mundur.

“Katanya kalau dollar sudah 15 ribu presiden harus mundur karena melanggar undang undang keuangan bener gk sih? #RupiahLongsorJokowiLengser,” tuitnya.

Akun @kasmawati8 juga turut berkomentar dengan tagar #RupiahLongsorJokowiLengser. “Nah ini yg sya tunggu2 semenjak dollar menyentuh angka 15.000. kalimat sakti “impeach” Thanks My Idol ternyata bsa menejemahkan isi hatiku #RupiahLongsorJokowiLengser.

Sementara, akun @RullyMania menyinggung langsung Presiden Jokowi.

“Hanya bisa berkuasa, tapi tidak mampu mengendalikan
#RupiahLongsorJokowiLengser,” tulisnya.

(A6)

Facebook Comments