Home Business SBM Kendal Gelar Wisuda Angkatan Kedua

SBM Kendal Gelar Wisuda Angkatan Kedua

133
0
Wisudawan Sekolah Bisnis Muslim Angkatan Kedua Foto Bersama dengan Sejumlah Pengurus MEK Daerah Kendal

TERASJATENG.COM | KENDAL – Sekolah Bisnis Muslim (SBM) Kendal menggelar wisuda angkatan kedua. Wisuda tersebut dilaksanakan di Gedung Ahmad Dahlan Stikes Muhammadiyah Kendal sabtu (15/9) tadi. Sebanyak 42 mahasiswa yang telah menempuh program sekolah bisnis ini mengikuti proses wisuda dengan membacakan ikrar wisudawan.

Ahmad Syauqi Soeratno yang hadir sebagai pembicara tausiyah bisnis dalam wisuda SBM Angkatan Kedua ini menyampaikan pentingnya bisnis berjamaah. Menurutnya diera global ini bisnis harus dibangun secara bersama-sama agar menjadi kuat.

“Bisnis saat ini perlu dibangun secara berjamaah, dengan begitu kita akan semakin kuat” jelasnya dalam tausiyah.

Sementara itu Rektor SBM Kendal Moh Tasin menjelaskan SBM Kendal adalah program dari Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Muhammadiyah Kendal. Dengan diselenggarakanya SBM dia berharap dapat menciptakan sebanyak mungkin wirausahawan yang tangguh dan berkarakter taqwa.

“SBM Kendal menjadi program unggulan dari MEK Kendal, kami berharap kedepan akan bermunculan wirausahawan yang tangguh dan berkarakter taqwa” ungkapnya

Dalam wisuda ini, wisudawan SBM angkatan kedua menerima stimulan dana modal usaha sebesar 50 juta rupiah. Stimulan modal usaha tersebut diberikan oleh LazisMu melalui Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Muhammadiyah.

(A6)

Facebook Comments