Home Berita Didik Siswa Cinta Tanah Air dan Sayang Alam, KNPI Temanggung Bakal Gelar...

Didik Siswa Cinta Tanah Air dan Sayang Alam, KNPI Temanggung Bakal Gelar Lomba Ini

86
0
Lomba Lintas Alam KNPI Kabupaten Temanggung akan digelar 18 November 2018. Pendaftaran sudah dibuka.

TERASJATENG.COM | TEMANGGUNG – Mau ikutan lomba lintas alam? Bagi anda siswa-siswi tingkat SMP dan SMA, bisa kok gabung di kegiatan ini.

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Temanggung akan mengadakan Lomba Lintas Alam angkatan ke-7.

Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Minggu 18 November 2018, dengan rute 13 Km meliputi Kecamatan Tembarak, Selopampang danTemanggung. Tidak hanya diperuntukkan untuk siswa-siswi Temanggung saja, namun kegiatan ini juga boleh diikuti siswa-siswi di luar Kabupaten Temanggung.

Tidak tanggung-tanggung, pemenangnya akan mendapat hadiah tropi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, piala bergilir Bupati Temanggung, serta  uang pembinaan total sebesar Rp 10 Juta.

Tertarik? Buruan daftarkan regu kamu. Pendaftaran dibuka mulai 28 Oktober – 17 November 2018 di 3 tempat berikut: Sekretariat KNPI Kabupaten Tamanggung Jl. Dr. Wahidin No.4 Temanggung; Toko Coma Adventure Parakan Jl. Letnan Suwaji No. 56 Parakan, dan; Toko Amazon Jl. Sri Suwarno Temanggung. Tiap regu yang mendaftar atau sejumlah tiga orang, akan dikenakan biaya cuma Rp 25 ribu.

Wakil Sekretaris Panitia, Arif Safrodin mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan agenda rutin KNPI setiap tahun. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Temanggung sekaligus menyemarakkan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November.

“Meramaikan Hari Jadi Temanggung, mempersatukan dan mendidik siswa SMA, SMP untuk cinta tanah air dan menyayangi alam” pungkas Wakil Ketua KNPI Kabupaten Temanggung tersebut pada Terasjateng.com, Jum’at (26/10).

Jika anda minat mengikuti perlombaan ini, segera daftarkan regu anda. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia atau dapat langsung berkunjung di tempat pendaftaran yang telah ditentukan.

(A8)

 

Facebook Comments