Home Berita Merapat Yuk, Kendal Auto Community Akan Gelar Meet Up, Dimeriahkan Novita dan...

Merapat Yuk, Kendal Auto Community Akan Gelar Meet Up, Dimeriahkan Novita dan Daun Bambu

91
0
Kendal Auto Community akan menggelar Meet Up and Ngopi Gayeng Minggu 28 Oktober 2018

TERASJATENG.COM | KENDAL – Memperingati hari sumpah pemuda, komunitas otomotif Kendal yang tergabung dalam Kendal Auto Community (KAC) akan menggelar acara ‘Meet Up and Ngopi Gayeng’.

Kegiatan silaturahmi seluruh komunitas otomotif di Kabupaten Kendal tersebut akan dilaksanakan pada Minggu 28 Oktober 2018, mulai pukul 07.30 – 16.30 WIB, di Desa Kalibogor, Sukorejo Kendal dan Wisata Tlogomili Plantungan.

Berbagai acara menarik akan mewarnai pagelaran tersebut, diantaranya touring, game fun, ngopi bersama Kasatlantas Polres Kendal, donor darah, bakti sosial, serta panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh kehadiran Novita BP3 dan band Daun Bambu.

Selain itu, acara tersebut juga digelar dalam rangka mempromosikan hasil UMKM Kopi Khas Kendal serta memperkenalkan Potensi Wisata Tlogomili, kepada para pecinta otomotif di Kendal maupun masyarakat umum.

Ketua Panitia Meet Up, Fatchullah Akbar saat di konfirmasi Terasjateng.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan buah karya masyarakat otomotif yang tergabung dalam KAC untuk membantu mempromosikan produk UMKM asli kendal.

“Sebagai bagian dari KAC, untuk terus menunjukkan karya yang selama ini masyarakat otomotif hanya dikenal dengan touring dan nongkrong, kami hendak menunjukkan dengan karya lain” pungkas Sekretaris KAC tersebut, Jum’at (26/10).

Terkait peserta, lanjut Akbar, yang akan hadir pada kegiatan tersebut adalah seluruh klub mobil dan motor se-Kabupaten Kendal, yakni sekitar 30 klub atau diperkirakan 500 peserta, serta pengunjung dari luar yang ditargetkan mencapai 1.000 orang.

(A8)

 

Facebook Comments