Beranda Berita Kang Baril Pegiat Konco Apik Bagikan 1.000 Al-Qur’an di Kendal

Kang Baril Pegiat Konco Apik Bagikan 1.000 Al-Qur’an di Kendal

268
0
Kang Baril, Komunitas Konco Apik bagikan 1.000 Al-Qur'an di Kabupaten Kendal

TERASJATENG.COM | KENDAL – Pegiat Komunitas Konco Apik Kendal, Shobaril Yuliadi atau akrab disapa Kang Baril mendistribusikan seribu mushaf Al-Qur’an di wilayah Kabupaten Kendal.

Kang Baril menjelaskan, pembagian Al-Qur’an ini adalah bagian dari kegiatan rutin Komunitas Konco Apik. Menurutnya, sudah ada ratusan penerima Mushaf Alqur’an baik dari organisasi, perkumpulan maupun individu di Kendal.

“Alhamdulillah sampai hari ini total sudah seribu mushaf kita distribusikan” jelas aktivis pemuda tersebut kepada wartawan Terasjateng.com.

Kang Baril berharap, distribusi Al-Qur’an dapat meningkatkan kembali budaya mengaji khususnya di kalangan anak muda Dan anak-anak.

“Mudah-mudahan dengan (mushaf) Al-Qur’an baru kita tambah semangat untuk mentadarusi apa yang ada di dalamnya” jelas Kang Baril yang kini juga menjadi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kendal lewat Partai Amanat Nasional tersebut.

Sementara itu Siti Fadhilah, guru SD Muhammadiyah Cepiring mengaku bersyukur dan berterima kasih mendapatkan sumbangan mushaf Al-Qur’an. Dirinya berharap Al-Qur’an tersebut bermanfaat bagi anak didiknya disekolah.

“Semoga mushaf Al-Qur’an ini bermanfaat, berbuah kebaikan dan keberkahan bagi yang membaca dan yang mewakafkanya” terang Siti.

(A8)

Facebook Comments