Beranda Berita Refleksi Milad, IPM Kendal Dorong Kader Semangat Berdakwah

Refleksi Milad, IPM Kendal Dorong Kader Semangat Berdakwah

175
0
Sarasehan Milad ke-58 Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kendal

TERASJATENG.COM | KENDAL – Hari lahir sebuah organisasi, menjadi momentum tersendiri bagi anggotanya untuk refleksi. Seperti dilakukan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Kendal.  

Dalam rangka memperingati hari lahir (milad) ke-58 yang jatuh pada 18 Juli 2019, Pimpinan Daerah (PD) IPM Kendal mengadakan sarasehan kader dan alumni IPM Kabupaten Kendal, Kamis (18/7) malam, di Pendopo SD Muhammadiyah Weleri, Kendal.

Acara yang diikuti Pimpinan Ranting, Cabang dan alumni IPM di Kabupaten Kendal tersebut membahas seputar dinamika organisasi dan isu-isu penting dunia pelajar.

Ketua Umum PD IPM Kendal, Nuzulul Farqi mengatakan bahwa sinergi antar kader harus tetap terjalin, agar organisasi semakin kokoh.

“Semakin banyak tantangan yang akan dihadapi IPM. Acara ini diharapkan bisa menstransfer pengalaman-pengalamannya pada saat masih menjabat sebagai pimpinan, agar kader yang masih aktif bisa tetap semangat dalam berdakwah,“ pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang alumni, Kasmani menuturkan bahwa berdakwah itu bukan hanya tugas para kyai dan orang tua saja, melainkan juga tugas bagi pelajar.

“Jangan ingah-ingih. Kader itu harus tetap semangat, apapun kekurangan yang dihadapi. Jangan mutungan dan patah semangat,”  tandasnya.

(A8)

Facebook Comments