Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Bupati Pemalang Resmikan Jalur Panjat Tebing via Ferrata 1050 mdpl Taman Rancah

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meresmikan Jalur Panjat Tebing via Ferrata 1050 mdpl Taman Rancah Bukit Jimat Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Turut mendampingi Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, OPD, Forkompimca Kecamatan Belik beserta Kepala Desa se Kecamatan Belik.

Menurut Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo bahwa program Desa Wisata ini sudah terbukti dengan melihat keindahan bukit jimat mendelem ini. Maka dari itu Ia mengajak masyarakat untuk berwisata di Taman Rancah. Mari bersama-sama memajukan wisata di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang Mukti Agung Resmikan Panjat Tebing Via Ferrata, Bukit Jimat Mendelem

Eka Waluyo Pengelola Wisata Taman Rancah berharap dengan diresmikan jalur panjat tebing via ferrata 1050 mdpl Taman Rancah oleh Bupati Pemalang semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan.

“Alhamdulillah, Terimakasih kami ucapkan Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang yang telah memberikan perhatian Wisata TAMAN Rancah Bukit Jimat Mendelem. Kedepan Wisata Di Kabupaten Pemalang lebih maju dan berkembang sehingga banyak wisatawan yang berkunjung”, ucap Eka.

Wisatawan dapat memanjat tebing melalui teknik Ferrata, dimana tebing sudah dipasang semacam tangga yang terbuat dari besi berstandar yang di tanam pada batu tebing. Selain itu juga ada permainan treetop dan menikmati kopi ditengah sejuknya alam Bukit Jimat/red.

(TJ/KH/A11)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru