Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Deklarasi Gerakan Masyarakat Pemalang Amanah Berlangsung Lancar

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Pemalang – Deklarasi GEMPA (Gerakan Masyarakat Pemalang Amanah) di Rumah Haji Mansur Desa Mereng Kecamatan Warungpring. Kamis, (10/6/2021).
Dalam acara kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Pemalang, Forkompimca Warungpring, Kepala Desa Se Kecamatan Warungpring beserta Anggota Gempa masing-Masing Kecamatan Kabupaten Pemalang.

Menurut Ketua GEMPA Drs. Ahmad Rohadi TS bahwa GEMPA bukan LSM ataupun Ormas tetapi didirikan untuk mengawal pemerintahan Kabupaten Pemalang dengan catatan pemerintahan yang amanah. Maka Gempa didirikan independen tidak memihak siapapun, dan sudah terbentuk di 14 kecamatan.

“Anggota Gempa ini di ambil kader-kader militan karena di dalamnya akademisi maupun elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang. Kami mendukung Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang untuk menyelesaikan pemerintahan sampai selesai. Apabila ada yang berani mengganggu pemerintahan akan berhadapan dengan GEMPA”. ungkap Ahmad Rohadi

Sambutan Bupati Pemalang di bacakan oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan dengan Keberadaan GEMPA Pemalang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anggotanya untuk bisa berpartisipasi aktif dalam mengawal dan mengawasi kebijakan pemerintah, sehingga aspirasi – aspirasi yang muncul dapat disalurkan dengan bijak lewat eksistensi organisasi.

“GEMPA Pemalang sebagai sebuah organisasi yang peduli tehadap kemajuan daerah, dapat bekerja sama dan menjadi mitra pemerintah untuk mendukung segala upaya, program dan kegiatan yang bermuara pada terwujudnya Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni), ungkapnya”.

(TJ/KH)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru