Antisipasi Puncak Libur Lebaran, Polres Purbalingga Tambah Personel Pengamanan Objek Wisata

TERASJATENG.COM | Purbalingga - Polres Purbalingga menambah perkuatan personel untuk membantu pengamanan di objek wisata khususnya pada puncak libur lebaran tahun 2021. Hal itu...

Diduga Karaoke Pakai Uang Bansos di Jakarta,Robin Saputra : Untuk Hiburan

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Jakarta – Tim Teknis Pengadaan Bansos Penanganan Covid-19 Robin Saputra bersaksi dalam sidang dugaan suap pengadaan bansos Covid-19 di Pengadilan Tipikor)Jakarta, Senin (3/5/2021). Dalam kesaksiannya, ia mengaku pernah beberapa kali menghabiskan uang suap di Karaoke Raia, kawasan SCBD, Jakarta.

“Untuk karaoke itu ke Raia,” ucap Robin.

Tak sendirian, Robin mengungkap sempat beberapakali mengunjungi tempat tersebut bersama rekannya. Yakni mantan Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Sosial (PPK Kemensos) Matheus Joko Santoso dan sopirnya, Sanjaya.

“Seingat saya empat kali,” katanya.

Karaoke tersebut diakuinya sebagai hiburan usai bekerja. Meski demikian, Robin tidak mengetahui siapa pihak yang membayar tagihan.

“Untuk hiburan karena bekerja,” ucap Robin.

Dalam dakwaan jaksa, Robin juga diduga turut menerima uang senilai Rp. 200 juta. Dia mengeklaim, uang itu akan diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena bagian dari gratifikasi.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru