Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ditendang Lawless Jakarta

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Jakarta – Buntut dari tudingan tindakan pelecehan seksual yang dialamatkan konten kreator Gofar Hilman membuatnya ditendang dari Lawless Jakarta.Meski Lawless Jakarta merupakan usaha kolektif yang dirintisnya, dengan tegas melalui akun resmi menyatakan keberpihakan terhadap korban.

“Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban,” tulis penyataan Lawless dikutip terasjateng.com dari akun @lawless_jkt, Rabu (9/6/2021).

Keberpihakan tersebut juga selaras dengan dipecatnya Gofar dari usaha tersebut.

“Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta,” tulis pernyataan tersebut lagi.

Gofar Hilman memang belakangan ini mendadak menjadi perbincangan di Twitter.Pasalnya, ada seorang perempuan dengan akun @quweenjojo atau Nyelaras mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, Gofar Hilman sudah membantah semua tudingan terkait dugaan pelecehan seksual.Bahkan, Gofar mengatakan, timnya tengah berusaha mencari pemilik akun @quweenjojo guna menyelesaikan persoalan tersebut.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru