Antisipasi Puncak Libur Lebaran, Polres Purbalingga Tambah Personel Pengamanan Objek Wisata

TERASJATENG.COM | Purbalingga - Polres Purbalingga menambah perkuatan personel untuk membantu pengamanan di objek wisata khususnya pada puncak libur lebaran tahun 2021. Hal itu...

Jateng Paling Banyak Penyekatan Pemudik, Korlantas Polri : Itu Dinamis

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Jakarta – Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Rudi Antariksawan menjelaskan jumlah titik penyekatan pemudik 2021 bersifat dinamis. Jumlah tersebut menurutnya bisa ditambah apabila dirasa perlu dilakukan penambahan.

“Penyekatan itu dinamis. Kalau kira-kira ada yang perlu disekat lagi, ya kita tambah,” terang Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Rudi Antariksawan kepada wartawan, Rabu (14/4).

Diketahui sebanyak 333 titik penyekatan disiapkan guna menghalau pemudik 2021. Titik tersebut tersebar dari Lampung hingga Bali.

“Sebanyak 333 lokasi penyekatan arus lalu lintas pada Operasi Ketupat 2021 mulai Polda Lampung sampai Polda Bali,” ujar Rudi.

Rudi memaparkan penyekatan terbanyak yakni di wiayah Jawa Tengah dengan 148 titik sekat. Berikut ini daftar lengkap titik-titik penyekatan yang tersebar di delapan Polda dari paling banyak hingga paling sedikit:

  1. Polda Jawa Tengah: 149 titik
  2. Polda Jawa Barat: 132 titik
  3. Polda Banten: 16 titik
  4. Polda Daerah Istimewa Yogyakarta: 10 titik
  5. Polda Metro Jaya: 8 titik
  6. Polda Lampung: 8 titik
  7. Polda Jawa Timur: 7 titik
  8. Polda Bali: 5 titik.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru