Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Kecelakaan Maut Truk dan Mobil di Wonogiri, 1 Korban Meninggal

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Wonogiri – Musibah kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Wnogiri. Tepatnya di Jalan Wonogiri – Sukoharjo, Gunungwijil, Gemantar, Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada Kamis (10/6/2021) pagi.

Dari pantauan dilokasi kejadian terlihat dua kendaraan ringsek parah. Diantaranya yakni sedan City warna abu-abu dan truk dump.

Sementara, informasi yang dihimpun dari postingan di Instagram oleh akun @icw.infocegatanwonogiri, diketahui satu korban meninggal dunia. Korban meninggal dunia merupakan pengemudi mobil City.

“Info warga mobil City dari arah utara mobil truk ikan dari arah selatan, katanya mobil City menghabiskan bahu jalan.
Sopir truk mau menghindar bingung mau dibuang ke kiri masjid dan lor masjid banyak mobil dan perumahan yang habis kematian kemarin akhirnya dibuang ke kiri ke SDN 1 Tekaran.
Nabrak pagar SD dan pohon truk nangsang di pagar sopir truk dan anaknya selamat, sopir mobil yang perempuan orang Nguter meninggal.
Info Nur Cayaha,” tulis akun @icw.infocegatanwonogiri dalam keterangan postingannya.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian nahas tersebut. Kecelakaan tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan Polisi.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru