23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Meninggal Saat Latihan Silat, Polisi Dalami Kematian Remaja Putri di Klaten

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Klaten – Penyebab tewasnya remaja berinsial MRS (15), warga Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Diketahui, korban mengikuti pencak silat di lapangan Balai Desa Palar, Kecamatan Prucuk, Klaten, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Latihan tersebut berlangsung hingga pukul 01.00 WIB, Minggu (4/4).Esoknya, sekitar pukul 06.00 WIB, keluarga mendengar kabar MRS meninggal dunia saat mengikuti latihan.

Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan dikutip dari kompas.com mengatakan, dalam kasus ini pihaknya telah memeriksa 20 orang saksi. Saksi tersebut diantaranya yakni teman teman korban dan pelatih silat.

“Mereka merupakan teman dan pelatih korban,” kata Andriansyah saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (6/4/2021).

Hasil pemeriksaan saksi yang dilakukan polisi terkait dengan kejadian itu ditemukan adanya kontak fisik.Andriansyah menambahkan, beberapa barang bukti juga ditemukan sebagai pendukung keterangan saksi.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi memang ditemukan adanya kontak fisik dan beberapa peserta latihan tersebut terhadap korban. Didukung dengan barang bukti yang ada,” jelasnya.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, dilakukak proses otopsi pada jenazah korban. Andriansyah mengaku, pihaknya tengah menunggu hasil tersebut.

“Mungkin minggu ini keluar hasil otopsinya. Setelah keluar baru nanti kita ketahui penyebab kematian korban,” ungkapnya.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru