Antisipasi Puncak Libur Lebaran, Polres Purbalingga Tambah Personel Pengamanan Objek Wisata

TERASJATENG.COM | Purbalingga - Polres Purbalingga menambah perkuatan personel untuk membantu pengamanan di objek wisata khususnya pada puncak libur lebaran tahun 2021. Hal itu...

Nekat, Seorang Warga Pasar Kliwon Jual Ciu Saat Ramadhan

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Solo – Jajaran Polsek Pasar Kliwon menggelar operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras (miras) yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Supran Yogatama yang berlangsung Jumat (16/4/2021) makam. Operasi tersebut berhasil menjaring seorang penjual miras jenis ciu berinisial ZB (57) warga Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon.

Kapolsek Pasar Kliwon, Iptu Achmad Riedwan Prevoost menjelaskan, ZB diamankan sekira pukul 21.30 di kediamannya. Sejumah barang bukti miras jenis ciu turut diamankan oleh petugas.

“Dari tangan pelaku kita sita 5 botol air mineral besar isi ciu, 9 botol vitamin isi ciu, 4 botol tanggung isi ciu, dan 1 jeriken bekas isi ciu. Semua kita bawa ke Mapolsek Pasar Kliwon,” ucap Prevoost.

Pelaku dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan dan menandatanganinya di atas materai. Pelaku lantas dipulangkan kembali ke keluarganya.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru