Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Pasien Isolasi Donohudan Keluhkan Soal Makanan, Ganjar Minta Fotokan Pengelola

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Kudus – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengunjungi Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Rabu (9/6). Hal tersebut guna memantau ratusan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat menjalani isolasi.

Disela kunjungannya, Ganjar dan warga berbincang dengan jarak sekitar 50 meter. Dengan penuh guyonan, Ganjar menanyakan enak atau tidak menu makan yang meraka santap setiap hari.

“Tidak, Pak. Bosen pak, tiap hari makan lauk ayam terus,” teriak warga bersamaan.

Salah seorang pasien bahkan tak sungkan mengutarakan keinginannya untuk berganti menu. Ia menyebut ikan, tempe, lodeh, sayur bening, hingga ikan asin.

“Pengen sayur bening, Pak, dan tempe goreng. Ayam terus bosan, itu sampai nggak kemakan,” teriak seorang laki-laki, yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Dari usulan tersebut, Ganjar meminta pengelola tempat karantina terpusat itu untuk memenuhi permintaan warganya yang sedang isolasi. Bahkan, Ganjar meminta, agar mulai Kamis (10/6) ini, menu yang diinginkan warganya itu dipenuhi.

“Sesuk (besok–Red) langsung diganti ya, Pak. Kalau bisa bervariasi, ganti-ganti menunya. Jangan lupa besok difoto kasih saya,” ucapnya.

Suasane obrolan tersebut terasa gayeng. Pasalnya, Ganjar juga tak segan melontarkan guyonan khasnya yang membuat suasana semakin ceria.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru