Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Serunya Wahana Air di Cubeng Rafting Pemalang

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Pemalang – Di Kabupaten Pemalang terdapat wisata air menantang yang cocok jadi rekomendasi tempat liburan di akhir pekan. Yakni Wisata Cubeng Rafting yang berada berada di satu lokasi dengan objek wisata Curug Bengkawah, Desa Sikasur, Kecamatan Belik.

Olahraga arum jeram atau rafting merupakan olahraga ekstrem yang banyak digemari. Olahraga ini membutuhkan stamina kuat, kekompakan antaranggota tim dan juga kerja sama yang solid.

Melansir dari laman Facebook Kabar Pemalang, lintasan rafting ini mengambil awalan dari Curuk Bengkawah menuju anak sungai di Desa Simpur. Di jalur raftingnya nanti ada beberapa titik pemberhentian yang diantaranya yakni Sungai Jasa dan Sungai Pakum.

Selama masa pandemi, tentunya protokol kesehatan tetap jalan, seperti pengecekan suhu, fasilitas kebersihan hingga masker. Paket yang ditawarkan ada yang berupa edukasi dan ada yang berupa musik tradisional.

Dari pusat kota Pemalang hingga Desa Sikasur memakan waktu 1,5 jam, kemudian dari Desa Sikasur menuju objek wisata membutuhkan waktu kira-kira 15 menit. Meskipun kondisi jalan sedikit berbatuan, tapi kendaraan roda dua atau roda empat bisa dilewati melalui jalan dan tentunya setimpal dengan serunya melintasi jeram berjarak 7 km.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru