23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Tak Ngegas Tutup Wisata, Ganjar : Protokol Dilanggar, Kita Tutup

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Semarang – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, tidak ada opsi penutupan obyek wisata saat libur lebaran. Objek wisata tetap bisa beroperasi dengan memperketat protokol kesehatan.

Kendati demikian, Ganjar mengingatkan, apabila terjadi pelanggaran, pihaknya tak segan melakukan penindakan. Objel wisata akan ditutup jika terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

“(Penutupan OW saat libur lebaran?) Nggak, nggak. Boleh masih buka, yang penting protokolnya seperti ini aja,” kata Ganjar, Rabu (7/4/2021).

Ganjar mengaku, pihaknya tak ngegas terkait hal itu. Menurutnya, objek wisata bisa tetap beroperasi asalkan disiplin prokes.

“Kita tidak ngegas-ngegas gitu ya untuk buka atau tutup, tapi seperti ini. Begitu protokolnya tidak dilengkapi, protokolnya dilanggar kita tutup,” katanya.

Sektor ekonomi saat ini mulai bergerak dan beradaptasi dengan situasi pandemi. Sehingga, opsi keras menutup obyek wisata saat libur tidak muncul selama protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru