23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Tiga Hari Uji Coba PTM di Jateng, Ganjar : So Far Bagus

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Semarang – coba pembelajaran tatap muka (PTM) di Jawa Tengah (Jateng) sudah berjalan tiga hari. Selama tiga hari itu juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menilai sejauh ini uji coba PTM berjalan lancar.

“So far bagus. Namun, (penerapan protokol kesehatan) belum mengatur secara detil. Contohnya saat siswa sesampai pulang ke rumah, harusnya kan cuci tangan, ganti baju, lalu mandi,” jelasnya, Rabu (7/4/2021).

Ganjar juga meminta sesampai di rumah peserta didik tidak pergi kemana-mana untuk membatasi mobilitas pencegahan covid. Ia juga menyoroti beberapa peraturan dari sekolah untuk mendukung upayaa itu.

“Sesampai di rumah tidak pergi ‘klayaban’. Ada sekolah yang mengharuskan siswanya foto selfie sama keluarga usai pulang ke rumah. Foto dikirim ke wali murid,” katanya.

Dari hasil evaluasi harian yang ia terima, Ganjar mengaku laporan selama ini masih bersifat normal. Ia juga berpesan agar guru dan murid harus disiplin saat berlangsungnya uji coba PTM.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan laporan yang sifatnya luar biasa,” imbuhnya.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru