Sekeluarga Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Salatiga

TERASJATENG.COM | Salatiga - Seluruh anggota keluarga Wali Kota Salatiga Yuliyanto diketahui terkonfirmasi postif Covid-19.Meski demikian, ia menuturkan kondisi dirinya beserta keluarga sudah membaik. "Kondisi...

Tim Polda Jateng Lakukan Supervisi Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Purbalingga

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Purbalingga – Tim dari Polda Jawa Tengah melaksanakan supervisi pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Purbalingga, Jumat (14/5/2021) sore. Tim yang dipimpin oleh AKBP Yudi Putranto diterima oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto di mapolres.

Ketua Tim Supervisi, AKBP Yudi Putranto menyampaikan bahwa supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap ada operasi kepolisian. Tujuannya adalah mengecek jalannya operasi apakah sudah sesuai dengan rencana operasi atau belum. 

“Operasi Ketupat merupakan kegiatan rutin menjelang Idul Fitri sehingga diharapkan dalam supervisi ini tidak ada temuan yang berulang” ungkapnya.

Yudi berharap para personel di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan fisik maupun mental. Mengingat operasi ini membutuhkan tenaga dan pikiran yang kuat, selain itu saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 

“Kita berharap seluruh personel yang terlibat operasi dalam kondisi sehat sehingga bisa masksimal dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Dalam supervisi tersebut, tim melakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Purbalingga. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pos penyekatan di Jompo yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Banyumas dengan Kabupaten Purbalingga.

(TJ/KH)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru