23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Tragis, Arsenal Ambyar Dilindas Pesta Gol Liverpool

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Hujan gol terjadi di matchday ke-30 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (4/4/2021) dini hari. Laga Arsenal kontra Liverpool tersebut berakhir tragis dengan skor 0-3.

Meski duel kedua tim berlangsung di kandang Arsenal Stadion Emirates, tak membuat pemain Liverpool drop. Arsenal justru ambyar dilindas keganasan squad Joergen malam itu.

Tim berjulukan The Reds itu berhasil ditahan imbang oleh Arsenal hingga babak pertama berakhir. Namun, skor kacamata tak berlangsung lama di babak kedua, usai Diogo Jota masuk menggantikan Andrew Robertson pada menit ke-61.

Liverpool tampil lebih trengginas dengan tambahan tenaga baru Jota. Ia berhasil memecah kebuntuan The Reds hanya dengan tiga menit merumput.

Seakan tak mau kalah dari Jota, pada menit ke-68, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Tak berhenti disitu, Diogo Jota kembali mempertebal keunggulan Liverpool dengan membobol gawang Arsenal untuk yang kedua kali.

Tiga gol The Reds tak mampu dibalas Arsenal. Kemenangan ini membawa Liverpool naik dua tingkat ke urutan kelima dengan catatan 49 poin.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru