23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Viral, Seorang Bayi Di Brebes Diberi Nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Brebes – Seorang bayi di Brebes Jawa Tengah diberi nama Dinas Komunikasi Informatika Statistik oleh ayahnya. Bayi berjenis kelamin laki laki itu dipanggil Dinko.

“Nama panggilan anak saya ini Dinko, kalau nama panjangnya Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Anak ini lahir pukul 23.00 pada 23 Desember 2020 lalu,” kata Ayah bayi viral itu.

Dinko lahir pada 23 Desember 2020 lalu merupakan anak kedua dari pasangan Slamet Wahyudi (38) dan Ririn Linda Tunggal Sari (33), warga Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu. Wahyudi mengaku, pemberian nama itu berdasarkan nazatnya dan sebagai bentuk penghargaan kepada tempat kerjanya.

“Saya memberi nama anak ini sebagai penghargaan untuk tempat kerja saya. Alhamdulilah istri saya juga tidak keberatan dengan nama ini meski kedengarannya aneh,” kata Wahyudi, Rabu (7/4/2021).

Wahyudi mengaku sejak tahun 2003 lalu sudah mengabdi di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemkab Brebes. Sebelumnya, ia sempat bekerja sebagai penyiar di salah satu perusahaan radio.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru