26 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Berkunjung Ke Citilink, Bupati Blora : Semoga Sebelum Lebaran Sudah Beroperasi

Baca Juga

TERASJATENG.COM, JAKARTA – Bupati Blora Arief Rohman berkunjung ke kantor manajemen maskapai penerbangan Citilink di Jakarta pada Selasa (2/3/2021).

Dirinya datang didampingi oleh Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dewandaru, Ariadi Widiawan. Keduanya ditemui oleh Direktur Komersial Maskapai Penerbangan Citilink, Benny Rustanto, bersama Vice President Network Management Citilink, Tenten Wardaya.

Dilansir dari tribunjateng.com, Kedatangan Arief ini bermaksud unuk melobi pihak maskapa Citilink agar membuka penerbangan dari Bandara Ngloram, Cepu, Blora.

Arief berharap Citilink bisa segera membuka penerbangan dari dan menuju Blora dengan rute Ngloram-Halim Perdanakusuma.

“Apalagi Mas Benny Rustanto ini punya sejarah dengan Blora, kakek nenek beliau orang Blora dan hafal dengan sate, lontong, serabi, dan lainnya. Jadi mohon dibantu agar kampung kakek neneknya bisa semakin berkembang maju. Mimpi kita paling tidak tahun ini, atau saat lebaran nanti bisa mengenang kakek neneknya di Blora,” terang Arief.

Arief menambahkan, pihaknya juga memohon kepada Bupati Bojonegoro, Bupati Ngawi, Bupati Rembang untuk
membantu memajukan kawasan bersama dengan adanya fasilitas Bandar Udara ini.

Sementara itu, Beny Rustanto pun menyatakan kesiapannya mengadakan penerbangan menuju Blora.

“Kami dari Citilink dan Garuda Group pastinya akan siap mensupport, apalagi dibantu Pak Bupati. Pasti akan meringankan kami. Kalau bisa sih sebelum lebaran sudah on. Kemarin Citilink di Bandara Wirasaba Purbalingga targetnya dua minggu sebelum lebaran akan aktif, maka akan kami upayakan agar Ngloram juga bisa,” kata Benny.

Sementara Ariadi mengatakan, dari pihaknya akan segera mengirim tim ke lokasi untuk mengecek kesiapan pasar penerbangan.

“Peluang kita besar, setelah ini manajemen akan menuju Blora untuk melihat pasar. Apalagi kawasan Blora dan sekitarnya ada industri migas, Perhutani, Pusdiklat Migas, Semen Indonesia, dan lain-lain,” ujar Ariadi

Ariadi berharap penerbangan Citilink sudah dapat beroperasi sebelum lebaran guna memberikan kemudahan transportasi bagi masyarakat Blora, Bojonegoro dan sekitarnya.

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru