23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Panas! Andi Arief Mengaku Akun Twitternya Diretas “Kakak Pembina”

Baca Juga

TERASJATENG.COM | NASIONAL – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief mengaku akun twitternya diretas. Hal ini disampaikanya melalui video yang diunggah oleh akun twitter resmi Partai Demokrat @Pdemokrat pada kamis pukul 20.55 malam. Dalam video tersebut Andi Arief menduga peretasan akunya berhubungan dengan KLB yang akan digelar hari ini.

“saya ingin mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu akun twitter saya dihack, diambil orang, sekarang sudah tidak ditangan saya lagi” jelas Andi Arief.

Lebih lanjut Andi Arief menduga apa yang dialami oleh akun twiternya dilakukan oleh “kakak pembina”. Namun sejauh ini dirinya tidak mejelaskan siapa yang dimaksud kakak pembina tersebut.

“yang jelas twitt saya dalam tiga empat hari ini hilang yang menyangkut dengan KLB partai demokrat” tambahnya.

Atas kejadian ini Andi Arief memprotes dan mengecam Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan akun Twiternya. Andi Arief menilai ada kerja sama twiter indonesia dengan kakak pembina untuk mengambil alih twiternya.

“saya mengecam twiter indonesia yang bekerjasama dengan kakak pembina” pungkasnya.

(TJ/B4)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru