26 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Jadi Mandor Proyek, Ganjar Gowes Keliling Borobudur

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Magelang – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo gowes keliling Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur (KSPN) di Magelang, Kamis (8/4).Hal terbut usai dirinya menjadi mandor proyek pembangunan pengembangan kawasan tersebut.

“Ini konsekuensi setelah saya minta izin ke pak Menko untuk jadi mandor, saya harus memantau secara langsung” kata Ganjar.

Beberapa proyek dikunjungi Ganjar antara lain proyek pengolahan sampah di Desa Tuksongo, pembangunan community center desa Kembanglimus. Tak hanya itu, pembangunan gerbang Palbapang dan pengembangan desa akses budaya Mendut-Pawon, di Desa Bojong Magelang tak luput dari pantauannya.

Selain meninjau progres pembangunan, Ganjar juga secara langsung nenanyakan kendala lapangan yang terjadi. Seperti saat meninjau pembangunan gerbang Palbapang, dia mendapat laporan adanya kendala tiang listrik di lokasi proyek.

“Sehaingga persoalan seperti dengan PLN tadi, langsung telpon GM dan selesai. Secepat itu sebenarnya kita menyelesaikan masalah di lapangan,” kata Ganjar.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru