Antisipasi Puncak Libur Lebaran, Polres Purbalingga Tambah Personel Pengamanan Objek Wisata

TERASJATENG.COM | Purbalingga - Polres Purbalingga menambah perkuatan personel untuk membantu pengamanan di objek wisata khususnya pada puncak libur lebaran tahun 2021. Hal itu...

Kicau Iwan Fals Soal Gibran Kembalikan Uang Pungli : Cocok Nih 2024

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Solo – Baru-baru ini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengembalikan uang pungutan liar (pungli) kepada sejumlah pedagang di Pasar Klewer.Hal tersebut lantas dikomentari musisi Iwan Fals lewat kicauannya di akun twitter pribadinya.

“Tuh kan kayaknya cocok nih 2024,” tulis Iwan yang memiliki akun Twitter bernama @iwanfals dengan menyertakan tautan YouTube yang membuat video Gibran mengembalikan uang pungli.

Dalam video berdurasi satu menit 48 detik itu Gibran terlihat berbicara dengan seorang pedagang. Ia menasehati pedagang untuk tidak memberikan uang kepada orang yang meminta dengan alasan zakat fitrah.

Anak Presiden Joko Widodo itu juga meminta pedagang untuk memotret orang yang meminta uang dengan alasan zakat fitrah. Menurutnya, hanya Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang boleh meminta uang zakat fitrah.

(TJ/Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru