26 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Luna, Corona Hilang Rupiah Datang

Baca Juga

Wabah Corona yang melanda dunia tak kunjung usai. Segala daya upaya telah dilakukan oleh seluruh masyarakat dunia. Pemerintah, swasta, dokter, perawat, tenaga kesehatan lainya, dan berbagai elemen masyarakat lainya telah berjuang sangat keras untuk itu.

Sampai New Normal diberlakukan diberbagai negara, kasus corona masih terus meningkat. Ini semua tentu menjadi alarm bagi kita semua untuk tetap menjaga kesehatan dan terus banyak melakukan aktivitas untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh kita.

Salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak vitamin C. Vitamin C dalam tubuh kita dapat bertindak sebagai antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari bahaya radikal bebas.

Lemon adalah salah satu buah yang sangat kaya akan vitamin C. Selain vitamin C, buah lemon juga mengandung vitamin B1, protein, asam askorbat, mineral, zat besi dan air. Dengan kandungan yang dimiliki ini lemon sangat bermanfaat untuk tubuh kita terutama untuk meningkatkan imunitas dalam menghadapi masa New Normal seperti saat ini.

LUNA (Lemon Ultimate Nature), adalah salah satu produk minuman sari lemon asli yang sangat baik untuk dikonsumsi dalam masa New Normal ini. Luna diproduksi oleh ENF dan didistribusikan oleh Luna Cantika Indonesia kini telah memiliki jaringan distributor, agen dan reseller diseluruh wilayah Indonesia.

Za Sinta seorang ibu rumah tangga di Kendal menjadi salah satu distributor Luna. Dirinya mengaku menjadi distributor Luna berawal dari merasakan manfaat langsung dari  mengkonsumsi Luna. Salah satu manfaat langsung yang dirasakan Za Sinta adalah pencernaanya menjadi lebih lancar dan tidak mudah sakit.

“Dulu saya sering banget sakit, pencernaan juga sering kali tidak lancar, sekarang Alhamdulillah cocok sama Luna” ungkap Za Shinta.

Dari manfaat yang dirasakan, Za Sinta kemudian berfikir untuk berbagi manfaat Luna ke orang banyak dengan cara menjadi distributor Luna. Disamping banyak orang yang akan merasakan manfaat Luna, Za Sinta juga berfikir tentu juga akan menambah penghasilan dimasa pandemi.

“saya sih jadi berfikir kenapa ya tidak membagi manfaat Luna kebanyak orang, paling tidak ke teman, keluarga dan lainya, selain berbagi manfaat tentu saya juga akan mendapat tambahan penghasilan” akunya saat ditanya alasan menjadi distributor Luna.

Saat ini Za Sinta telah memiliki beberapa agen dan reseller di Kendal dan Batang. Meski demikian Za Shinta tetap membuka kesempatan menjadi agen bagi teman yang berminat jualan Luna. Menurut Za Sinta untuk menjadi agen atau reseller Luna tidak perlu ribet dan banyak ngeluarin modal. Za Sinta akan membantu siapa saja yang ingin berbagi manfaat Luna.

“Ya niatkan semua untuk berbagi manfaat, insya Allah semuanya mudah, yang penting punya kemauan yang kuat dan tidak mudah putus asa” pungkasnya.

Informasi Keagenan dan Reseller Luna

0857-4709-3964

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru