23.7 C
Semarang
Sunday, April 18, 2021

Gibran Ijinkan Jualan Takjil Depan Rumah Dinas, Ini Harinya..

TERASJATENG.COM | Solo - Ada pemandangan tidak biasa di Loji Gandrung yang sebagai rumah dinas Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, di bulan...

Paspampres Pukul Perut Petinju Nasional Hingga TKO

Baca Juga

TERASJATENG.COM | Jakarta – Adalah Pratu Syaputra, ranking 8 nasional yang berhasil menang telak TKO atas David Koswara pada kelas Heavyweight 90,7 kilogram di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Pukulan keras dibagian perut David membuat dirinya dalan posisi berlutut di hadapan Pratu Syaputra.

Diketahui, Pratu Syaputra merupakan anggota Polisi Militer dari Batalyon Pengawal Protokol Kenegaraan (Yonwalprotneg) Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Hal ini diunggah akun instagram Puspom TNI AD, dikutip Rabu (7/4/2021).

“Pratu Alam Syaputra personel Yonwalprotneg Paspampres petinju kelas berat ranking 8 Nasional telah memenangkan TKO pada ronde kedua pertandingan Tinju Nasional Championship KTPI, heavyweight +90,7 Kg di Balai Sarbini Jakarta,” tulis akun instagram Puspom TNI AD.

Dari rekaman video yang diunggah oleh Pusat Polisi Militer TNI AD (Puspomad), pertandingan berjalan dengan tempo yang sedikit lambat. Akan tetapi, sejak lonceng bel tanda dimulainya pertandingan, kedua petinju itu saling jual beli serangan hingga kemenangan diraih anggota paspampres tersebut.

(Bre)

- Google Advertisement -
- Advertisement -

Berita Lainya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Google Advertisement -

Berita Terbaru